Sunday, November 16, 2008

Teman-Teman Saya Memang Unik (bagian 2)

Seorang cewek seyogianya bertindak seperti cewek, apalagi kalau dia berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Tengah yang terkenal dengan budaya bantu-membantu (Mungkin karna faktor kota asalnya itu, dia kadang disangka berasal dari FeeLeePeen, negeri sejuta babu). Tapi jangan main-main, teman wanita saya yang satu ini adalah orang dengan cubitan dan pukulan dahsyat, sedahsyat seorang instruktor fitness. Bukan main...

Tapi bicara soal dahsyat, beberapa orang memang terlahir dengan kemampuan unik. Biarpun baru tinggal di negara Singapura selama kurang dari 5 tahun, teman dekat saya ini punya kemampuan yang RUARRR biasa, diantaranya:
- Mampu menghafal nomor-nomor bus di Singapura yang jumlahnya lebih dari 200 biji. DUA RATUS. Jadi, hanya dengan bermodalkan sebuah kitab suci berjudul "Translink Guide", dia mampu memberi tahu bus mana yang berasal dari mana, menuju ke mana. PLUS ONGKOSNYA. Wow...
- Mau tahu caranya berhemat di Singapura? Teman saya ini ahlinya, dia tahu perbandingan harga barang-barang di Singapur. Misalnya, mana yang lebih murah antara telor di Giant dan Fair Price. Penting gak sih??? Penting donk... emangnya uang tumbuh di pohon?!!


Apakah anda terserang penyakit bulimia atau berharap badan anda sekurus Victoria Beckham? Lupakan pil-pil diet yang mahal. Yang anda butuhkan adalah seseorang yang mengingatkan anda bahwa anda amatlah gendut, sebanyak 6 kali dalam 1 menit. Tapi kalau anda sudah kebal dari peringatan itu, anda boleh mencoba resep diet yang tidak akan pernah gagal, yaitu kentut yang baunya mematikan, lima kali lebih parah daripada bau comberan. Teman saya bisa melakukan itu dengan sangat mudah.


Terakhir, kalau anda membutuhkan seorang pembicara untuk mengisi acara buka puasa atau penyegaran rohani, makan malam perusahaan, atau untuk sekedar mengisi waktu saat anda lagi menunggu giliran boker di toilet umum, anda bisa panggil teman saya yang punya kemampuan berceramah setingkat dengan AA Gym.


Oh iya, kalau anda seorang istri yang sudah bosan dengan suami anda, anda bisa menyewa jasa seorang pegawai bank spesialis penakluk hati tante-tante kekurangan kasih sayang (Tapi sayangnya, banyak om-om yang juga kepincut). Dia adalah teman dari teman saya *kedip mata*

Teman-teman saya memang unik-unik.

4 comments:

Anonymous said...

Makasih ben, aku dapet 'kehormatan' disindir pertama kali. Emang susah kalo punya secret admirer. Hahaha... Diem lu, gend*t!

Ben said...

Apanya yang secret admirer TANTE Tika? Admiringnya terang2an gini kok.



CowokSpesialisPenaklukTante

Anonymous said...

hahahahaha... dua kata ben... OUT COMMON!!!!

Ben said...

Yul, cook?

Oh iya, lu kasih tambahan inspirasi Yul.. :P