Monday, November 10, 2008

Teman-Teman saya memang unik

Saya punya teman-teman yang unik-unik.

Satu orang teman saya, kecewekannya masih diragukan. Dia punya rambut model rambut cepak yang kadang lebih pendek dari cowok dan gaya sehari-hari yang tidak begitu mencerminkan kecewekan. Tapi untungnya, dia masih suka dengan cowok-cowok cute dan hobinya mengecengin fitness instructor yang cute nan berotot di pusat kebugaran di Singapura.

Satu orang mengira dirinya amatlah seksi. Emang sih, seksi abis. Nal, Tuhan itu adil, kamu ada kelebihan, ada kekurangan. Kelebihannya banyak kok, DUA PULUH KILO.

Kalau cowok yg di atas hobi makan, ada 1 lagi teman saya yang hobi masak. Dia adalah idaman para cewek-cewek Singapur yang tidak bisa masak dan tidak suka bersih-bersih kamar. Tapi sayang sekali, orientasi seksual dia tidak jelas, dan tampaknya gosipnya sih, hubungan dia dengan roomate dia lebih dari sekedar roomate. Silakan ditebak-tebak sendiri ya...

Dua sisanya, seorang cowok ganteng dan cewek cantik idaman semua cewek dan cowok. Tapi anehnya, sang cowok tidak suka manusia, dia lebih pilih anjing dan babi. Rumit khan?

Jadi inilah percakapan kita sehari-hari...

"Shan, tadi malam ngapain aja sama Hen kok kelihatannya kecapekan gitu?"
"Ada deh..." sambil tersenyum manis nan mesum.
Dan selanjutnya silakan diimajinasikan sendiri.

"Tik, aku seksi ya?"
Dan keluarlah seluruh isi makan malam seharga 100 dolar, muntah gitu.

"Ben, ada kertas minyak gak?"
Oops...

"Tik, sorry, Tank is MINE."


Paham kan kenapa saya yang polos ini tiba-tiba jadi sedikit tercemar?

5 comments:

Anonymous said...

Shit! Itu nyindir aku nya sih ga kira2... Mana disebutin pertama lagi. Idih orientasi ku jelas lah ya. Kalo pagi cewek, kalo malem cowok. Nah..flexible, Ben, jadi kalo stock lagi menipis, bisa switch ke yg laen.

Anonymous said...

ingat satu hal Ben, dan semua yg baca,

BHINEKA TUNGGAL IKA!!!

semua org indo kan? emg indonesia hebat. hidup INDONESIA!!!

Theresia said...

bukannya loe yang tercemar ya ? :p

Ben said...

@tika
Itulah yg bikin dunia ini kacau, soalnya orang2nya pada serakah :P

@Henry
sip Hen, merdeka!!!

@Theresia
gw khan poloss... iya kan???

Anonymous said...

hei2... klo mau muji jgn cuma sebaris donk ben.. coba tolong dipanjangin kalimatnya biar ketauan refer ke sapa... hahhaa (GR mode on)