Monday, December 22, 2008

"Siapa Cewek Idola Kamu?"

Denger-denger nih, kepribadian seorang cowok bisa dilihat dari jawaban dia atas pertanyaan "Siapa sih cewek idola kamu?"


1. Angelina Jolie, Lindsay Lohan, atau the mightiest ever Britney Spears

Cowok pecinta cewek-cewek super cantik dan super glamor biasanya bisa dijumpai di bar-bar atau party-party terbesar di kota. Mereka kadang tampil dengan dandanan super norak, super trendy, dan mobil super keren (biarpun semuanya belongs to Ortu).


Cowok pecinta cewek-cewok Hollywood biasanya belum siap buat menikah dan berjiwa hedonis sejati. Pacaran? OKE. TTM? Oke bangets. Nikah? Wait, apa nggak terlalu cepat?


2. Almarhum Lady Di, Sarah Palin, Margaret Thatcher, atau mungkin Megawati Soekarnoputri

Cowok-cowok yang doyan politik biasanya punya pandangan yang kritis terhadap dunia. Bacaan sehari-harinya Times, Newsweek, atau Tempo buat yang tinggal di Tanah Airku Indonesia.

Cowok pendoyan wanita-wanita terhormat biasanya juga gila hormat. Dia suka memimpin, kekuasaan, kehormatan, dan yang terpenting dari semua - uang. Memang uang bukan segalanya, masih ada Visa kok.



Cowok-cowok tipe ini biasanya sudah cukup matang dan siap melakoni tahapan selanjutnya dalam hidup - bahtera pernikahan. Tapi jangan harap suami anda bakal menjadi ISTI (Ikatan Suami Takut Istri), yang ada malahan IITS (Ikatan Istri Takut Suami). Bersiaplahhh...


3. Maria Sharapova, Laila Ali, atau Annika Sorenstam



Berbahagialah cewek-cewek yang punya cowok penggemar Maria Sharapova atau atlet-atlet lainnya. Alasannya: Cowok-cowok tipe ini bisa melihat kecantikan alami dari seseorang, way beyond the make-up. Pernah lihat nggak lihat atlet pakai make-up setebal 1cm waktu lagi olahraga?

Lelaki penggemar atlet wanita biasanya penggemar sport juga dan menurut research, adalah pria-pria paling gentle, kompetitif, dan energetic. Kurang apa coba?


4. Christiano Ronaldo (lho?)

Kalau cowok anda lebih pilih Christiano Ronaldo ketimbang Maria Sharapova, atau David Beckham ketimbang istrinya, dia gay. Gampang kan?


Disclaimer:
1. Penelitian di atas tidak berdasar metode ilmiah whatsoever, dan ketepatannya tidak dijamin oleh penulis. Cuman buat fun ajahhh baby!

2. Penulis adalah fans berat Maria Sharapova dan Lady Di. Gimana donks?

2 comments:

Anonymous said...

"gimana donk?" (koq kata2 ini familiar yaa) ya solusinya gampang aja, jgn gila hormat dan cepetan nikah biar bisa cepet jg punya anak and ga mupeng lg pegang2 anak orang... hahaha

Ben said...

makasih yah atas sarannya... Iya nih lagi kesengsem ama anak2 orang yang super lucu =P